Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Selamat Datang, Terima kasih kepada Anda yang telah memilih MTS Negri 1 Mataram sebagai tempat menuntut Ilmu, Semoga Anda menjadi siswa yang BERPRESTASI, TERAMPIL dan ISLAMI

Kasih Sayang Bunda

MTsN 1 Mataram April 13, 2015 0
Kasih Sayang Bunda
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Alkisah di sebuah desa yang tenteram ada seorang anak yg masih SMP dan hanya memiliki ibu. Tetapi, anak itu sangat membenci ibunya, Itu hanya karna ibunya memiliki mata satu yang ia sendiri tidak tahu mengapa bisa begitu. Anak yang membenci ibunya itu sampai-sampai tidak menganggap kalau dia masih mempunyai ibu. karena itulah si anak merantau ke kota.

Sudah 5 tahun si anak meningalkan kampung halamannya ia mendapat istri dari anak pejabat kaya dan dia pun menjadi orang kaya. Dan 10 tahun sudah berlalu, anak itu sudah mempunyai 2 anak, laki2 dan perempuan. Lalu ibunya yang dari desa mencari anaknya di kota karena sudah 10 tahun tidak bertemu.

Sampai pada akhirnya sang ibu menemukan rumah anaknya. Ibu itupun langsung terkejut ketika melihat rumah anaknya begitu besar!!! lalu pada saat mengetuk pintu rumah itu, cucunya membukakan pintu. Lalu cucunya berkata “PAPAAA, MAMAA ADA ORANG GILAA DATANGG KERUMAAH!!”.Anak ibu itu yang sudah menjadi kaya menemui ibu itu lalu berkata “maaf ibu ini siapa ya??”. Sang ibu menjawab “nak ini ibu nak, tidakkah kamu ingat??” sang istri berkata “sayang, kamu punya ibu kok gak bilang2?”. lalu anaknya ibu itu berkata “tidak, ibuku sudah lama meninggal. Lagipula ibuku tidak cacat seperti dia!”. sang anak mengusir ibunya sendiri.

Beberapa bulan kemudian sang anak ingin menemui ibunya untuk sekedar bertemu saja, lalu dirumah sudah tak ada siapa2. Ia bertanya ke penduduk, lalu penduduk itu menjawab “ibu kamu 2 hari yang lalu meninggal.” dengan santai sang anak menjawab “oh,baguslah sudah tak ada pengganggu lagi”, lalu penduduk itu bilang “sebelum dia meninggal dunia, ibumu meninggalkan surat” penduduk itu memberikan surat itu ke sang anak. lalu sang anak membaca dan entah kenapa sang anak menangis dan bersujud.

Surat itu berisi : “Wahai anakku, ibu tahu kalau kamu benci ibu karena ibu hanya memiliki 1 mata. tapi sesungguhnya, waktu kamu lahir matamu hanya satu. karena ayahmu kesal ia meninggalkan ibu sendiri, lalu karena ibu kasihan kepadamu, akhirnya ibu memberikan 1 mata ibu hanya untukmu nak…. ibu tidak bilang ini karena ibu takut kamu bersedih. tetapi kamu malah membenci ibu. maafkan ibu nak karena tidak berguna didunia ini.”

Pesan moral: hargailah ibu kita sendiri, jangan pernah menyia2kan dan mengecewakan ibu kita, Minta maaflah kepada ibu anda sekarang juga jika pernah menyakiti hatinya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Leave A Response »